UNIK

Kamis, 25 November 2010

Michael Jackson Diduga Meninggal 20 Tahun Yang Lalu!!

Michael Jackson Diduga Meninggal 20 Tahun Yang Lalu!!

 

Berita yang sangat mengejutkan dari theonion.com. Kabarnya pihak forensik Penyelidik Santa Barbara sedang menyelidiki area Neverland Valley Ranch. Karena diduga menemukan tengkorak yang terkubur dan diduga merupakan tubuh Michael Jackson yang asli!!.

Kepolisian Santa Barbara, California, mengumumkan kepada media bahwa pihaknya sedang berupaya menyelidiki sebuah kuburan dan di identifikasi sebagai Michael Jackson. “Pihak koroner telah mengumumkan bahwa Michael Jackson meninggal. Dari apa yang kita bisa bilang, sebenarnya dia meninggal antara 18 dan 20 tahun yang lalu,” jelas investigator forensik, Tim Holbrooke. “Kami belum yakin sepenuhnya saat ini,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan yang ada, kuburan Michael Jackson telah terkubur beberapa inci dibawah miniatur kereta api yang ada di Neverland. Dan saat ditemukan mayat tersebut menggunakan jaket kulit merah dan satu sarung tangan.

“Kami sangat positif mengidentifikasi mayat ini sebagai Jackson dari data dental (gigi) dan DNA,” tambah Tim. Tapi menurut Tim, hasil tesnya nanti bisa berubah apakah benar ini adalah Michael atau orang lain. Tapi, hal yang paling mencurigakan adalah ketika dicocokan dengan foto Michael struktur tulang dan bentuk wajahnya serupa. Namun, ketika diteliti lagi, konturnya berbeda dengan foto yang diambil tahun 1987.

“Penemuan ini menimbulkan banyak pertanyaan… Kalau boleh blak-blakan, Jackson sering terlihat bersikap aneh,” jelasnya. “Sejujurnya saya tidak mengetahui apa yang saya hadapi saat ini,” tambah Tim. Awalnya mereka hanya berkeliling Neverland menyelidiki kasus kematian Michael, tapi tiba-tiba saja anjing pelacak menggonggong dan tidak bisa dikendalikan. Ketika anjing tersebut di giring ke kamar Michael, salah satu anjing hampir tercekik kalung rantainya karena berusaha menuju jendela kamar. Dan akhirnya mereka menggiring ke kuburan misterius tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke pihak Label, MJJ Productions, mereka tidak terkejut lagi mengenai dugaan tersebut. Karena mereka menemukan kejanggalan ketika merekam album ‘Heal The World’ untuk lagu ‘Dangerous’.

MJJ manager Luke Allard bilang, “Michael tidak seperti dirinya lagi. Dia membuat permintaan makanan yang aneh dan duduk berjam-jam di kamar hyperbaric… Lalu tidak lama kemudian dia mulai menggunakan masker dan percaya dengan Chimpanzee!!” jelasnya. “Saya dulu pernah berfikir, ‘Orang ini seperti monster’,” tambah Alfred.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar